Wakil Wali Kota Sibolga Tinjau Lokasi Ledakan

News

by Patiar Manurung

Wakil Wali Kota Sibolga Tinjau Lokasi Ledakan

Sibolga - Wakil Wali Kota Sibolga Pantas Maruba Lumban Tobing, bersama Muspida meninjau lokasi ledakan keras yang terjadi di salah satu tangkahan, Jalan KH. Ahmad Dahlan Sibolga, Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Selatan, pada Senin (24/01/22) siang.

Wakil Wali Kota memerintahkan langsung Kasatpol PP membantu warga. "Bantu ungsikan warga yang terdampak di sekitar lokasi kejadian ke pengungsian yang bertempat di Panomboman,” ucap Wakil Wali Kota, saat memberi keterangan di lokasi kejadian.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, SH, SIK, turut menambahkan, “Kami masih melakukan penyelidikan penyebab terjadinya ledakan dan sudah melakukan koordinasi dengan Bidlabfor Polda Sumut untuk menurunkan tim investigasi agar mengetahui penyebab pasti terjadinya ledakan.”

Ledakan keras yang terjadi di salah satu tangkahan tersebut, terdata menghancurkan tiga unit rumah sederhana yang terbuat dari kayu. Tidak ada korban jiwa, namun terdapat korban luka, yakni tiga orang dewasa dan satu orang anak, yang saat ini sudah menjalani perawatan di RSUD FL.Tobing Sibolga.(ril/Job purba)