Wali Kota Sibolga Lantik 49 Pejabat

By Redaksi - Tuesday, 26 April 2022
Foto
Foto

Sibolga, Kabarnas.com - Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan didampingi Wakil Wali Kota, Pantas Maruba Lumban Tobing, melantik 49 Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Sibolga, di Gedung Nasional Sibolga, Senin (25/05/2022)

Pejabat yang dilantik diantaranya, 5 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yaitu, Richard mangatur pangaribuan menjadi Kepala Dinas PPKB, Bustanul Arifin menjadi Staf Ahli Pemerintahan, Hukum, Politik dan sosial, Haslan Efendi menjadi Kadis Sosial, Drs Sofyan MM menjadi Kadis Kominfo dan Rahmad Tarihoran menjadi Pj Kepala BPKPAD Sibolga.

Dan 8 Pejabat Administrator yaitu, Abdul Karim Nasution menjadi Kabag Pemerintahan pada sekertariat, Indra Sakti menjadi Sekertaris BPKPAD, Riszkanni Manulang menjadi Pj Kabag Organisasi, Muhammad Rasyid Manalu menjadi Pj Sekertaris Dinas Pendidikan dan Budaya, Lena Hariani Nasution menjadi Sekertaris Inspektorat, Ikmal menjadi Pj Pembantu I Inspektorat, Fitri Hilma menjadi PJ Pembantu II Inspektorat, dan Ahmad Irvan Lubis menjadi Plt Kabag Kesejahteraan Rakyat Sekertaris Daerah Sibolga.

Kemudian 32 Pejabat Pengawas, dan 4 Tenaga Fungsional Guru yang di tugaskan sebagai Kepala Sekolah pada Satuan Pendidikan Dasar di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sibolga.

Dalam sambutannya, WaliKota Jamaluddin Pohan menyampaikan, bahwa pelantikan yang dilaksanakan hari ini merupakan wujud nyata dalam meningkatkan kinerja birokrasi, untuk pencapaian visi dan misi Sibolga Sehat, Pintar dan Makmur.

Pelantikan ini dimaksudkan untuk lebih memperlancar pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan publik.

“Saya ucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik. Selamat bekerja secara optimal dan konsisten, sehingga amanah yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat kota Sibolga,” ucap Wali Kota disaksikan unsur Forkopimda dan Sekretaris Daerah, M. Yusuf Batubara, S.K.M., M.M.

Bertindak sebagai saksi, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Josua Hutapea, S.Sos., dan Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum, Hendra Darmalius, A.Pi., M.M., dan juga berhadir sejumlah Pimpinan OPD di Lingkungan Pemko Sibolga, acara ini berlangsung tertib dan lancar.(Job Purba)

Kategori