Wali Kota Sibolga Terima Audiensi IWO, Begini Pesannya

By Redaksi - Friday, 08 April 2022

Sibolga, Kabarnas.com - Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, menerima audiensi Ikatan Wartawan Online (IWO) Sibolga -Tapanuli Tengah (Tapteng), di Aula Nusantara II Kantor Wali Kota, pada Kamis (07/04/22)

Pada kesempatan tersebut, Ketua IWO Sibolga-Tapteng, Romy Pasaribu tak lupa berterima kasih kepada wali kota yang telah memberikan waktu pada IWO Sibolga Tapteng.

Dalam pertemuan itu, Rommy mengatakan bahwa IWO siap menjadi  Pemerintah Kota (Pemko) Sibolga dalam hal pemberitaan-pemberitaan. Tentu tujuannya untuk mendukung program-program Wali Kota Sibolga dan Wakil Wali Kota Sibolga, menuju Sibolga Sehat, Sibolga Pintar dan Makmur.

" Kami berharap Pemko Sibolga dapat bekerja sama dengan kami. IWO juga sudah memiliki izin dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham)," Ungkapnya

Kedatang IWO disambut hangat dengan terlihat senyuman orang nomor satu di Kota Sibolga ini dan ia menanggapi permohonan IWO. Hasil dari pertemuan itu diharapkan dapat menjalin silaturahmi yang baik dengan Dinas Kominfo dan kantor Kesbangpol.

"Nanti coba buat kembali proposal baru kalian, agar dimasukkan ke Kantor Kesbangpol, semoga tahun depan IWO dapat bekerjasama dengan Pemerintah Kota Sibolga agar setiap kegiatan di Pemko Sibolga dapat terpublikasi," tuturnya.

Turut hadir dalam audiensi, Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum, Hendra Darmalius, Kepala Kantor Kesbangpol Kota Sibolga, Sanggaraja Sitompul,Sekretaris Dinas Kominfo Zulikwan Hutabarat, serta jajaran pengurus IWO Sibolga-Tapteng.(Job Purba)

Kategori