WBP Lapas Klas IIA Siantar Gembira Sambut Kedatangan Bupati Simalungun

News

by Patiar Manurung

WBP Lapas Klas IIA Siantar Gembira Sambut Kedatangan Bupati Simalungun
Foto

Simalungun, Kabarnas.com - Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Klas IIA Pematangsiantar menyambut dengan sukacita kunjungan Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga, SH, MH, Kamis (28/04/2022) sekira pukul 17.30 wib.

Dalam kunjungannya ke Lapas Klas IIA Pematangsiantar di Jalan Asahan, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun mendapatkan bantuan dari Bupati Simalungun. Dimana bantuan itu berupa pembagian nasi kotak kepada warga binaan yg berjumlah 1846 orang WBP.

Adapun tujuan yang penting agar adanya rasa kedekatan pihak pemerintah ke pihak Lapas Pematangsiantar dan wujud itu semua agar terciptanya uluran tangan dan cinta kasih yang baik.

Bersama Bupati turut didampingi Kementerian Agama dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) disambut Plt. Kepala Lembaga Pemasyarakatan Pematangsiantar Muhammad Tavip, KPLP Raymon Girsang, Kasi Binadik dan jajaran pengamanan.

Plt. Kepala Lembaga Pemasyarakatan Pematangsiantar Muhammad Tavip mengatakan sangat berbahagia adanya uluran tangan kepada Lapas Pematangsiantar ikut berpatisipasi dalam memperhatikan warga binaan Pematangsiantar.

Sebelum meninggalkan Lapas, Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga SH MH berharap agar warga binaan yang ada di Lapas Pematangsiantar agar tetap selalu tabah dan menuruti aturan yang ada di dalam Lapas.

"Semoga nantinya kembali ke masyarakat agar menjadi manusia yang berkarakter," katanya mengakhiri.